Beranda > IT > Opera 10.50 Build 3294 RC4 Released

Opera 10.50 Build 3294 RC4 Released


Opera memberi Anda surfing di Internet yang lebih aman, lebih cepat, dan lebih mudah. Salah satu yang paling lengkap dengan fitur internet alat-alat listrik di pasar, termasuk pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, dan fungsi-fungsi lanjutan seperti Opera’s groundbreaking E-mail program, RSS Newsfeeds dan IRC chat. Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Anda dengan beberapa klik dari mouse.

Opera memungkinkan Anda akses situs Web favorit Anda lebih cepat dengan Speed Dial Anda. Ketik alamat situs yang sering Anda kunjungi tidak efektif, akses ke halaman web favorit Anda hanya dengan satu klik. Speed Dial adalah satu set visual bookmark Anda lihat setiap membuka tab baru, seperti tampilan kehidupan online Anda.
Untuk menambah halaman baru, cukup klik kotak kosong dan Opera Speed Dial akan menawarkan saran-saran berdasarkan sejarah dan penanda alamat web yang Anda kunjungi. Anda juga dapat mengubah Speed Dial yang diperlukan. Klik tombol Configure dan pilih Speed Dial 4-25 situs Web favorit untuk akses lebih cepat setiap membuka tab baru. Anda juga dapat menambahkan gambar latar belakang untuk membuatnya merasa lebih pribadi.
Download:

Opera 10,50 Build 3.294 RC4

ukuran file : 12.12 MB

SEMOGA BERMANFAAT

Kategori:IT Tag:,