Beranda > IT > AVG Internet Security dan AVG PC Tune Up with Crack

AVG Internet Security dan AVG PC Tune Up with Crack

17 Juni 2011

Saya ingin berbagi mengenai antivirus,dari hasil coba2 dan beberapa pengalaman saya dengan masalah penggunaan antivirus. Dimana saat ini saya mencoba AVG untuk berbagi serial number AVG Internet Security dan AVG PC Tune Up secara gratis. Yang mana selama ini kita hanya menggunakan antivirus nya saja yang free editions. Untuk lebih mantabnya lagi kita gunakan yang lebih power full performanya.

Banyak perbedaan fitur antara AVG free edition dan AVG Internet Security, tentunya lebih aman dan lebih power full. Langkah2 nya sebagai mana berikut ini :

 

1. Download dulu AVG Internet Security nya  DISINI

 

2. Setelah itu lakukan installasi ,seperti installasi software2 seperti biasanya, namun untuk Anti Virus ini, proses install nya harus connect internet.

 

3. Nah versi yang kamu dapat adalah versi trial 30 hari.jadi untuk mengaktifkan menjadi full version,kamu harus membeli lisensi tersebut.

 

Tapi tenang saja saya punya serial numbernya secara gratis.ada banyak periode serial number yang saya dapatkan, hingga bisa di gunakan sampai dengan 2018.


Dan sebagai tambahan saya juga sertakan key AVG PC Tune Up.  Perihal mengenai AVG PC Tune Up ini boleh juga lho.,dan anda  layak mencobanya, dimana fitur2-nya hampir sama seperti utilities lainnya.seperti Glary Utilities,Ccleaner,dll.tapi efeknya mantab broo, netbook saya jadi lebih enteng loading bootnya,and lebih cepet.untuk mendownloadnya klik  DISINI

 

Untuk serial numbernya anda bisa mendownloadnya  DISINI Semoga bermanfaat dan sukses selalu 

